Rabu, 15 April 2009

PEMILU 2009......

Alhamdulillah.... Tahapan awal dari rangkaian kegiatan PEMILU 2009 sampai dengan pemilihan Presiden RI telah berhasil dilalui dengan aman dan relatif lancar. Meskipun dari berita yang dimuat dibeberapa media massa menyebutkan adanya kekurangan dan tuduhan kecurangan didalam penyelenggaraan pemilu, namun lepas dari semua suara negatif tersebut, kita patut berbangga karena dengan "potensi" ketidakstabilan yang dimiliki oleh masyarakat indonesia, ternyata bangsa ini dapat menyelenggarakan hajatan lima tahunannya dengan lancar dan aman. Hal ini dapat dilihat dari menguatnya nilai tukar mata uang rupiah terhadap mata uang dollar Amerika beberapa hari belakangan ini.
Dalam beberapa hari kedepan ini, masyarakat Indonesia akan disita perhatiannya oleh manuver-manuver politik yang dilakukan oleh para negarawan untuk menentukan calon presiden dan wakil presiden setelah masing-masing partai dapat membaca peta kekuatan hasil PEMILU legislatif. Menarik untuk disimak beberapa kemungkinan calon pasangan dalam rangka menarik hati rakyat. Namun jangan sampai dilupakan, bahwa segala kekurangan yang terjadi pada saat menyelenggarakan PEMILU legislatif jangan sampai terulang kembali pada proses pemilihan presiden dan wakil presiden. Perlu diambil langka-langkah yang nyata dalam usaha untuk memperbaiki semua kekurangan dengan cepat dan tepat mengingat waktu yang tersedia sampai dengan pemilihan presiden sangat singkat.

Mang supir kuda: "kalo bagi mamang mah, yang penting jangan ada usur membodohi masyarakat... ngasih janji2 yang muluk2 selama kampanye tapi ga ada realisasina... yang penting mah siapa pun presiden dan wakilnya harus jujur... memihak ke rakyat kecil kaya mamang gini... harus kuat lahir batin buat mikirin 200 jt lebih perut orang indonesia, dan terutama harus bertakwa kepada Tuhan YME, soleh, bageur (baik-red) trus jangan korupsi atau bantuin temennya korupsi... kasian sama orang seperti mamang gini yang ga bisa korupsi..., sama mamang pesen satu lagi buat calon presiden sama wakilnya ... jangan sering2 ngasi ijin buat bikin mall atau bangun gedung2 lagi...mamang perlu lapang buat ngasi rumput si geboy (nama kuda mamang-red) kan tidak mungkin ngasi makan si geboy pake rumput sintetis...."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar